Grosir Cream Susu Domba CSD Asli

Cream Susu Domba Thailand terbukti dapat memutihkan wajah, dengan kandungan sheep placenta, vitamin e ,aha, arbutin dan aloe vera bermanfaat memutihkan kulit wajah, menghilangkan flek, dll, oleh karena itu cream susu domba thailand bannyak di buru di pasaran karena khasiatnya sudah terbukti memutihkan wajah dalam sekejap.

Pemesanan Hanya Melalui Whatsapp 082137894027
Cream Susu Domba


Paket Susu Domba – Susu dalam dunia kecantikan tidak perlu diragukan lagi manfaat dan khasiatnya. Para ratu zaman dahulu banyak yang menggunakan susu untuk merawat kecantikan kulitnya. Tidak mengherankan jika pada zaman dahulu banyak perempuan khususnya para ratu yang suka mandi susu. Saat ini pun banyak skin care dan product kecantikan yang menggunakan bahan dasar susu. Salah satu susu yang digunakan saat itu adalah susu domba.

Susu domba merupakan salah satu susu terbaik. Dalam dunia kesehatan, susu domba dan susu kambing merupakan susu terbaik dibandingkan dengan susu sapi. Alasannya adalah susu domba dan susu kambing kandungan proteinnya tidak menimbulkan alergi, sedangkan susu sapi bisa menimbulkan alergi. Untuk kecantikan, susu domba ini bisa dijadikan sabun, lulur, lotion dan juga cream. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat, putih dan bercahaya Anda bisa menggunakan Paket Susu Domba. Simak ulasan tentang paket kecantikan susu domba berikut ini :


Saat ini CV. Crystal Beauty mengeluarkan produk pemutih wajah yang aman Yaitu Cream Susu Domba :

No Mercury, No. Hydroquinon, No. Animal Testing & 100% Herbal.

Tidak hanya berfungsi sebagai Pemutih Wajah, tapi juga Melembabkan dan Menghaluskan Kulit Wajah,

Terbuat dari kandungan sheep placenta,vitamin e,aha,arbutin dan aloe vera bermanfaat untuk :
* Menghilangkan flek yang disebabkan keturunan,suntik kb maupun juga bekas kehamilan
* Menghilangkan jerawat batu nanah merah
* Mengembalikan rona kulit yang belang akibat terpapar sinar matahari
* Merangsang pertumbuhan sel kulit
* Memutihkan dan melembabkan kulit

Komposisi Paket Susu DombaSesuai dengan namanya, semua paket kecantikan susu domba terbuat dari bahan dasar susu domba. Tidak hanya susu domba saja, namun bahan dasar tersebut di kombinasikan dengan bahan-bahan berkualitas lainnya. Paket kecantikan ini terhindar dari bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon yang sangat berbahaya. Karena aman dan terbuat dari bahan alami, paket kecantikan susu domba bisa Anda gunakan jangka panjang serta aman untuk ibu hamil dan ibu yang menyusui. 


Berikut ini bahan utama dalam pembuatan paket kecantikan susu domba :
Susu domba
Vitamin E
Collagen
Vitamin C
Bubuk mutiara
Protein dari susu
Manfaat Paket Susu Domba
Karena terbuat dari bahan-bahan alami dan berbagai macam bahan yang bagus untuk kecantikan, Anda akan mendapatkan banyak manfaat setelah menggunakan Paket Susu Domba. Berikut adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan paket kecantikan susu domba :

Mampu menghaluskan kulit.
Mampu mencerahkan kulit.
Mampu membuat kulit lebih kenyal dan elastis.
Kulit lebih lembut dan lembap.
Menyehatkan kulit.
Menghilangkan sel-sel kulit mati yang melekat di kulit.
Menghaluskan kulit yang pecah-pecah.
Menghilangkan pegal-pegal.
Membuat kulit harum.
Membedakan Paket Susu Domba Asli Dan Palsu


Agar bisa mendapatkan manfaat dari Paket kecantikan susu domba, Anda harus menggunakan Paket Susu Domba Asli. Berikut ini adalah ciri-ciri paket kecantikan susu domba yang asli :

Memiliki kemasan dengan bentuk cinta sedangkan untuk kemasan product yang lama bentuknya adalah kupu-kupu.
Kemasan product yang palsu akan memiliki bentuk kemasan bulat bahkan juga kotak.
Ada nomor BPOM dan tertera di bagian belakang product kemasan.
Setiap kemasan terdapat hologramnya. Tulisan di hologram itu adalah Arta Mandiri Original Product.
Cara Menggunakan Cream Susu Domba
Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus tahu bagaimana cara menggunakan setiap produknya dengan tepat. Berikut ini adalah cara pemakaian setiap product dalam Paket Susu Domba yang benar :

Lulur
Lulur susu domba ini mampu memutihkan dan menghaluskan kulit sebab memiliki komposisi bubuk mutiara yang asli. Lulur ini bagus sekali untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Cara menggunakan lulur yang benar adalah berikut ini :

Basahilah tubuh Anda menggunakan air.
Gosokkan lulur di tempat yang Anda inginkan. Tekstur lulur ini sangat kental dan pekat. Anda bisa menambahkan air untuk bisa mengencerkan nya.
Setelah digosok, diamkan lah tubuh Anda selama 30 menit sampai dengan 60 menit lamanya.
Bilas menggunakan air bersih. Tidak perlu memakai sabun setelahnya.
Sabun Susu Domba
Sabun susu domba ini bisa Anda gunakan saat mandi. Cara menggunakannya adalah dengan membasahi sabun tersebut menggunakan sedikit air dan sampai mengeluarkan busa. Usapkanlah sabun tersebut secara merata ke seluruh permukaan kulit Anda. Diamkan sampai 5 menit kemudian bilaslah menggunakan air bersih.

Lotion
Lotion dalam paket kecantikan susu domba terdapat dua macam yaitu pagi dan malam. Anda bisa menggunakan kedua lotion itu saat pagi hari dan saat malam hari sebelum tidur. Oleskan lah secara merata agar mendapatkan hasil yang maksimal.

CARA PEMAKAIAN Cream Susu Domba :
Cuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan cream,cuci muka menggunakan sabun domba
Gunakan cream oles seluruh muka dengan tipis-tipis menggunakan cream domba
Cream Day = digunakan pada siang hari
Night Cream = digunakan pada malam hari,lebih baik digunakan sebelum mejelang tidur malam
Pakailah cream dengan teratur untuk hasil maksimal
Aman digunakan siapa saja, ibu Hamil & Menyusui juga aman menggunakan produk ini,
Pemakaian Jangka Panjang dapat menhasilkan Kulit Putih Permanet, yuk coba & buktikan khasiatnya
Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus menggunakan paket yang asli. Anda bisa memesannya di toko online Cream Pemutihku Wajah. Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi kontak yang sudah tersedia disana. Melalui toko online Cream Pemutihku, Anda bisa mendapatkan Paket Susu Domba asli dan tentunya berkualitas.

cream susu dombaciri ciri cream susu domba palsucream susu domba asli dan palsuefek samping susu dombakrim susu dombacream susu domba cv crystal beautymanfaat cream susu dombaciri ciri paket susu domba palsucream susu domba palsuefek samping cream susu domba thailandcream susu domba berbahayacream susu domba thailand cv crystal beautytestimoni cream susu dombacream susu domba asli vs palsucream susu domba thailandcream wajah susu domba asli dan palsucara pakai cream susu dombacream dombacream susu domba asliciri ciri cream susu domba asli dan palsucream susu domba aman untuk ibu hamilkrim suskrim pemutih susu dombaBila tidak cocok pakai cream susu dombacara membedakan cream susu domba asli dan palsuciri-ciri cream susu domba asliharga normal cream susu domba asliharga cream susu domba aslikemasan cream susu domba aslikemasan cream susu domba yg aslireaksi krim susu domba berapa lamamanfaat cream susu domba originaltestimoni cream susususi domba krim wajahperbedaan cream susu domba dan cream susu domba thailandperbedaan cream susu domba asli dan palsuperbedaan cream susupakai krim susu domba berapa lamaorang yang pakai cream susu dombano bpom cream susu dombamnfaat cream susu dkrim susu domba yangbhalal dan aman ciri cirikrim susu domba yang aslikrim susu domba thaliandwhatening cerem Susu dombaefek samping cream susu dombacara membeli krim susu domba yang asliberapa lama proses pemakean krim wajah dombaberapa hari untuk pemakaian cream susu kambing dengan hasil yang maksimalbedak susu dombabahaya cream susu dombaapkah aman cream susu domba bagi ibu hamilapakah susu domba aman untuk ibu hamilapakah cream susu domba mengandung mercury dan hydroquinonapakah cream susu domba aman untuk wanita hamil?apakah cream domba aman buat kulit?ciri ciri cream susu domba yang asliciri cream susu domba aslicrem susu dombacrem pemutih susu domba yg aslicream susu domba yang palsucream susu domba ori dan kwcream pemutih wajah susu dombacream pemutih susu dombaciri² cream csd asli dan palsuciriciri cream susu domba asliciri2 csd asli palsuciri-ciri cream susu domba palsuapakah berbahaya memakai cream susu domba

Pemesanan Hanya Melalui Whatsapp 082137894027

Posting Komentar

0 Komentar