Harga 1 lusin Dr Biru

Cream Dr Biru pemutih wajah Asli Original Hub 082137894027

Jual Cream Dr Biru harga Cream Dr Biru murah Asli dengan Cream Dr Biru wajah anda akan cantik putih mulus bening tanpa flek dan berjerawat. Banyak produk perawatan selain Cream Dr Biru yang ada di pasaran yang tidak aman sehingga menimbulkan rasa khawatir dan was-was untuk mencobanya, kini dengan Cream Dr Biru memberikan jawaban untuk solusi anda berhias.


Cream Dr.Biru asli pemutih Cream Dr.Biru

Cream Dr.Biru asli pemutih Cream Dr.Biru

Cream Dr.Biru asli pemutih Cream Dr.Biru

Cream Dr Biru adalah cream perawatan wajah yang berasal dari bahan-bahan alami/herbal dan cream ini telah dijamin keamananya.

Harga Grosir Cream Dr Biru 1000% ORIGINALHarga Grosir Rp 7500,- per buah
Minimal Pesan 48 Buah atau 4 Lusin



Berat Kemasan : 50 gr

Hati Hati beli harga murahan yang palsu..buat sendiri ko coba-coba...

Cream Dr.Biru Asli Memiliki wajah putih bersih adalah idaman setiap orang terutama kaum wanita, mereka bisa menghabiskan berjuta-juta rupiah untuk memutihkan kulit dan wajah akan tetapi banyak juga yang berujung kekecewaan. Tapi jangan Khawatir, kini telah hadir produk perawatan kulit wajah Cream Dr.Biru hasil racikan Dokter.

Cream Dr.Biru krim pemutih wajah yang bisa digunakan siang maupun malam hari.
Cream DR sangat praktis, aman dan teruji.
Anda tidak perlu repot2 menggunakan 2 cream siang dan malam, hanya dengan 1 cream isi 20gr ini anda sudah mendapatkan wajah kinclong terbebas dari masalah kulit wajah yang selama ini mengganggu penampilan anda.

Manfaat dan kegunaan Cream Dr.Biru :1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Menghilangkan flek hitam (yang menahun sekalipun)
4. Mengecilkan pori-pori
5. Dapat mencerahkan wajah dalam waktu 7hari (terlihat perbedaannya)
6. Menghilangkan noda hitam / flek hitam akibat sinar matahari / bekas jerawat
7. Menghilangkan jerawat.

Cream Dr.Biru Krim perawatan wajah untuk pagi dan malam hari.
Cream DR (Krim Pemutih Wajah Dokter)

Cream DR Biru dengan kandungan SPF 25, ektrak sakura dan lipo-vit c concentrate. Cream ini melembutkan, memutihkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Dengan kandungan double filter SPF25 memberi perlindungan harian pada kulit dari kerusakan sinar matahari.
Cream DR tidak berminyak, dan dapat melembabkan kulit serta dipadu dengan ekstrak sakura & Lipo-Vit C, membuat kulit nampak lebih halus dan cerah.
SPF25PA+++ telah diuji secara klinis untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. 

Cream Dr.Biru asli pemutih Cream Dr.Biru tampak atas
Foto Dari Atas

Cream Dr.Biru asli pemutih Cream Dr.Biru
Foto Dari Samping

"JMG Group mengirimkan barang pesanan Anda ke seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan JNE.Co.Id Yang Insya Allah Aman, dan kami pastikan pengiriman barang Anda aman dan layanan pelanggan kami akan selalu membantu Anda dengan memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang Anda pesan."

Kami sudah menginformasikan keterangan Produk Cream Dr Biru Lengkap di sini, jadi sebelum Anda Melakukan Pemesanan kami anggap sudah mempelajari serta mengerti Spesifikasi dan Harga yang tertera.

sehingga Customer Service Kami hanya melayani SMS ANDA Mengenai Pemesanan Produk, Konfirmasi Transfer Atau Komplain saja (Tidak melayani pertanyaan seputar produk karena sudah di jelaskan di website kami)

Kami akan memproses dan merinci Total yang harus Anda Transferkan. Setelah menerima SMS notifikasi Total pembayaran, Silahkan Segera Lakukan Transfer dan saat itu juga kami melakukan Pengepakan Pesanan Cream Dr Biru Anda untuk di Kirimkan Ke Depan Pintu rumah anda Via JNE.

Pengiriman Cream Dr Biru dilakukan dalam waktu 2 - 6 hari kerja.Dengan Metode pembayaran bank transfer, pengiriman baru dapat diproses bila Anda telah melakukan konfirmasi pemesanan dan Transfer ke Customer Service Kami :
Pemesanan KETIK:
Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos
Kirim ke
082137894027

Posting Komentar

0 Komentar